Nama Filter IG Lu Mampu Ga Bos dan Cara Mendapatkanya

Nama Filter IG Lu Mampu Ga Bos dan Cara Mendapatkanya

Nama Filter IG Lu Mampu Ga Bos – Hallo gaes. Jumpa lagi di pikipo. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan filter IG lagi nih. Pastinya filter ini akan membuat kalian lebih exsis dan tampil percaya diri. Filter yang lagi populer di Instagram yaitu filter IG lu mampu ga bos.

Filter IG lu mampu ga bos saat ini sedang ramai di Instagram. Kepopulerannya yang tidak lepas dengan efek nya yang bikin merasa tertantang dengan perkataan yang di ucapkan di dalam videonya. “lu mampu gak bos” nah kata itulah yang membuat kita terpancing untuk mengikuti tantangannya. Baca juga : Filter IG Dj Gemoy Jedag Jedug

Dengan perkataan seperti Itu kita pasti gk terima dong, sabar yaa sob hehe. Filter ini sangat cocok untuk seru-suruan bareng teman ataupun pasangan kalian.

Nama Filter IG Lu Mampu Ga Bos

Bagi kalian yang mau mencari efek Filter IG lu mampu ga bos, saya sudah mengumpulkan beberapa filter IG nya. Dengan efek ini akan membuat tampilan storymu lebih cantik dan membuat jauh lebih menarik.

Disini saya merekomendasikan beberapa nama saja seperti ulasan dibawah ini;

  • LuMampuGakBos!! by @tqwaltf12_
  • Lu Mampu Ga Bos ? by @raulirawan.png
  • Lu Mampu Ga Bos by @dinighr

Sebenarnya masih banyak sekali nama filter IG yang bisa di gunakan untuk video seperti ini. Cuma saya lebih merekomendasikan 3 nama itu saja. Dan untuk kalian yang merasa bingung gimana cara menggunakan filternya, kalian semak terus ulasan dibawah ini.

Cara Menggunakan Efek Filter IG Lu Mampu Ga Bos

Cara menggunakan filter instastory sebenarnya sangat mudah loh gaes. Kalian hanya perlu mencari nama filternya sesuai yang saya sekomendasikan seperti di atas, dan langsung aja follow Instagram konten kreatornya.

Kemudian simpan filternya dengan cara menekan tombol panah ke bawah. Setelah tersimpan filter bisa kalian gunakan. Alhasil instastory kalian akan tampil lebih kece dan keren.

Nah, mudah kan cara menggunakan filternya

Selamat mencoba filter IG lu mampu ga bos . Dan terimaksih karena sudah mau berkunjung di artikel ini, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Jangan lupa baca artikel lain di filterig.id jangan lupa jaga kesehatan yaa gaes..

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top